Sunday, 9 August 2015

Musim Baru, Marseille Kehilangan Pelatih



HiBola – Marcelo Bielsa mundur dari kursi pelatih Olympique Marseille karena masalah kontrak. Keputusan itu diumumkan Bielsa setelah laga melawan Caen pada pekan pembuka Ligue 1, Sabtu waktu setempat atau Minggu (9/8/2015) dini hari.


Marseille menelan kekalahan dengan skor 0-1 dalam pertandingan tersebut. Namun, Bielsa menyatakan, hasil tersebut bukanlah faktor yang melatari keputusannya.


“Saya tak menyesali apa yang dicapai dan menolak beberapa proposal untuk bertahan di Marseille. Setelah tiga bulan negosiasi, saya tak bisa menerima perubahan kontrak secara terus menerus,” ucap Bielsa.


“Saya tidak pergi ke tempat lain. Saya sudah menyerahkan surat pengunduran diri ke presiden sebelum bicara kepada wartawan,” tambah pria berkebangsaan Argentina ini.


Sekadar informasi, Bielsa ditunjuk sebagai pelatih Marseille pada 2 Mei 2014. Ketika itu, dia dibebani target untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain. Namun, Marseille hanya menempati posisi keempat pada musim 2014-15.


Dalam beberapa bulan terakhir, rumor kepergian Bielsa terus berhembus. Dia dilaporkan bakal menempati kursi manajer West Ham United, tetapi tak terealisasi.





Musim Baru, Marseille Kehilangan Pelatih

0 komentar:

Post a Comment