Monday, 14 September 2015

Eks United Mengaku Menderita Di Kota Manchester



HiBola – Angel di Maria kembali menjelaskan alasannya kenapa meninggalkan Manchester United. Di Maria mengungkapkan memilih hengkang untuk gabung dengan PSG karena penderitaan yang dialami keluarganya.


MU membeli pemain asal Argentina dari Real Madrid dengan harga 59,1 juta poundsterling. Di Maria dilepas ke PSG pada bursa transfer kemarin dengan harga 44,40 juta pounds karena ia dinilai gagal bersinar setelah menjadi bagian The Red Devils selama satu musim.


“Jujur saja, kami tidak merasa bahagia. Pada mulanya kami sedikit senang tapi kemudian menjadi ruwet,” kata Di Maria di laman Manchester Evening News.


“Hidup di Inggris sulit dan tidak mudah bagi orang Amerika Selatan. Sebagian bisa beradaptasi tapi sulit bagi yang lain. Hubungan saya dengan pelatih tidak baik. Jadi saya percaya keputusan gabung Paris adalah solusi terbaik.


“Setelah liburan, tak ada alasan lagi untuk bertahan. Keluarga saya tidak bahagia, anak perempuan saya menderita, jadi sangat mendesak untuk hengkang,” papar Di Maria.





Eks United Mengaku Menderita Di Kota Manchester

0 komentar:

Post a Comment