Sunday, 13 September 2015

Gol Debut Buat Martial Panen Pujian



HiBola – Anthony Martial tampil gemilang di laga debutnya bersama Manchester United. Martial mencetak gol perdana dengan seragam MU, sekaligus membawa timnya membungkam Liverpool di pekan kelima Premier League.


Menjamu The Reds di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, MU mendapatkan perlawanan sengit. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, anak asuh Louis van Gaal itu mencatatkan 56 persen penguasaan bola berbanding 44 persen milik Liverpool.


Meski demikian, The Red Devils mampu mengunci kemenangan dengan skor 3-1. Daley Blind membuka keunggulan MU pada menit ke-49. Dan di menit ke-70, giliran Ander Herrera yang mencatatkan namanya di papan skor lewat eksekusi penalti.


Liverpool sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-84 berkat gol akrobatik Christian Benteke. Akan tetapi, dua menit berselang, Martial mencetak gol ketiga Manchester United.


Masuk ke lapangan di menit ke-65 menggantikan Juan Mata, Martial berhasil melewati hadangan empat pemain bertahan The Reds. Bomber 19 tahun tersebut menyudahi aksi ciamiknya dengan menceploskan bola ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.


Perfoma gemilang Anthony Martial menuai pujian, khususnya dari pemain Setan Merah. Wayne Rooney, Bastian Schweinsteiger, hingga Ashley Young memberikan ucapan selamat dan memuji pemain yang dibeli dari AS Monaco tersebut.





Gol Debut Buat Martial Panen Pujian

0 komentar:

Post a Comment