Tuesday, 29 September 2015

Guardiola Berdoa Untuk Messi



HiBola – Pelatih Bayern Muenchen, Josep “Pep” Guardiola, mengaku berempati dengan cedera yang dialami bintang Barcelona, Lionel Messi. Pep berharap Messi bisa pulih secepat mungkin.


Messi diperkirakan absen selama delapan pekan untuk memulihkan cedera lutut yang didapatkannya saat melawan Las Palmas, pada pertandingan lanjutan La Liga, Sabtu (26/9/2015).


“Saya berharap Messi akan pulih secepatnya dari cedera. Saya sepenuhnya tidak suka mendengar kabar soal cederanya,” kata Pep.


“Saya tahu dia adalah satu pemain yang selalu ingin bermain. Hal yang menyedihkan bahwa dia tidak bermain untuk 7-8 pertandingan,” sambung pelatih asal Spanyol yang mempersembahkan 14 gelar selama empat musim bersama Barca.


Selama dilatih Guardiola antara 2008 dan 2012, Messi tak pernah absen terlalu lama. Dia hanya sekali mengalami cedera, yakni pada musim 2010-11. Saat itu, Messi absen 8 hari dan tak bisa membela El Barca dalam 3 laga.


Cedera terparah dialami Messi pada 2006-07. Ketika mengalami cedera metatarsal, dia menepi 88 hari dan kehilangan kesempatan membela Barcelona dalam 19 laga.





Guardiola Berdoa Untuk Messi

0 komentar:

Post a Comment