Wednesday, 30 September 2015

Sturridge Istirahat Di Champions



HiBola – Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa penyerang Daniel Sturridge akan diistirahatkan saat klubnya menjamu FC Sion daam lanjutan Liga Europa, Jumat (2/10) dinihari WIB.


Sturridge, yang belum lama ini pulih dari cedera, mencatatkan comeback dengan mengemas dua gol dalam kemenangan 3-2 kontra Aston Villa pada akhir pekan kemarin, namun yang bersangkutan takkan ikut serta untuk menghadapi klub Swiss tersebut.


“Dia [Sturridge] takkan dilibatkan di pertandingan nanti,” demikian Rogers dalam sesi konferensi pers jelang lanjutan Liga Europa Grup B. “Kami akan membuatnya tetap bugar untuk akhir pekan nanti [melawan Everton]. Dia masih berupaya untuk mengembalikan kebugarannya.”


Dalam keterangan tambahan, Rodgers juga mengindikasikan bahwa akan ada perubahan lainnya dari tim yang ia turunkan ketika melawan Villa, dengan menyiratkan para pemain muda seperti Jordan Rossiter, Cameron Brannagan dan Pedro Chirivella bakal mendapatkan menit bermain.


Seperti diketahui, setelah melawan Sion di Anfield, The Reds bakal berjibaku memperebutkan poin di derby Merseyside melawan rival sekota Everton di Goodison Park, Minggu (2/10) malam WIB.





Sturridge Istirahat Di Champions

0 komentar:

Post a Comment