Sunday, 13 September 2015

Tak Ada Yang Spesial Dari "Derby Milan"



HiBola – Derby della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan akan segera kick off pada pukul 01.45 WIB dini hari nanti. Sebelum laga paling ditunggu ini mulai, Alberto Fantana, mantan kiper Inter, mengungkapkan bahwa tak ada tim favorit dalam pertandingan seperti ini.


Inter Milan memang memiliki catatan lebih bagus dibanding AC Milan hingga menginjak pekan ketiga. Pasukan Roberto Mancini sukses menyapu bersih semua poin. Sementara Rossoneri sudah mengalami kekalahan di laga perdana. Namun demikian, catatan tersebut dipercaya tak memiliki pengaruh dalam laga antara dua tim nanti.


“Saya rasa kita tak bisa membicarakan siapa yang menjadi favorit dalam sebuah derby seperti derby Milan ini,” tutur Fantana, dikutip Forza italain Football.


“Nerazzurri memang lebih unggul dalam klasemen, tapi kita baru menginjak pekan ketiga, segalanya masih mungkin terjadi,” lanjut Fantana.


Pada kesempatan kali ini, Inter diragukan bisa menurunkan Joao Miranda. Namun kabar baiknya, sang kapten Andrea Ranoccia dipastikan sudah bisa diturunkan.





Tak Ada Yang Spesial Dari "Derby Milan"

0 komentar:

Post a Comment