Wednesday, 7 October 2015

Benitez Tak Sejalan Dengan Para Bintang Real



HiBola – Rafael Benitez belum lama menangani Real Madrid. Namun mantan pelatih Napoli tersebut sudah berseteru dengan lima pemain bintang Real Madrid, yang terakhir dengan Sergio Ramos dan Karim Benzema.


Perseteruan ini mencuat setelah Real Madrid menjalani laga derby Madrid lawan Atletico Madrid yang berakhir dengan skor 1-1 kemarin. Sepanjang pertandingan itu, Benitez setidaknya berseteru dengan Ramos dan Benzema.


Dengan sang kapten, Benitez adu mulut karena kemarahannya terhadap Ramos yang menyebabkan Atletico mendapat hadiah penalti. Lalu dengan Benzema karena masalah menarik striker dan menggantinya dengan Mateo Kovacic– padahal Madrid baru unggul satu gol.


Sebelumnya, beberapa pemain sudah mengindikasikan tak sepaham dengan Benitez. Jese Rodriguez misalnya, pemain yang sangat jarang mendapat kesempatan bermain meskipun dalam kondisi fit.


Marca menyimpulkan sejak menangani Los Blancos, Benitez sudah memiliki masalah dengan Sergio Ramos, James Rodriguez, Jese, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.





Benitez Tak Sejalan Dengan Para Bintang Real

0 komentar:

Post a Comment