Wednesday 21 October 2015

Cavani Kembali Ke Napoli ?



Berita Bola Terbaru – Edinson Cavani memberi sinyal kembali ke Serie A suatu hari nanti. Penyerang yang saat bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) tersebut disinyalir berpeluang besar kembali berseragam Napoli.


Selama tiga musim bermain untuk Partenopei, pemain asal uruguay bisa terbilang memiliki musim yang bagus. Cavani juga tercatat sukses membukukan total 104 gol dari 138 pertandingan di kompetisi Serie A tersebut.


“Apakah saya berpikir akan kembali ke Serie A? Tentu. Masa depan selalu tidak bisa diprediksi dan saya akan sangat suka jika kembali ke tempat di mana saya menghabiskan tiga musim fantastis saya,” ucap Cavani seperti dilansir Gazetta World.


Sementara itu, penyerang berusia 28 tahun tersebut berharap Napoli bisa meraih Scudetto musim ini, meski harus melewati fase-fase yang tak mudah.


“Jadi apa saya akan kembali ke Napoli? Kenapa tidak… Saya pikir untuk Scudetto, mereka masih sedikit sulit untuk bersaing di papan atas tapi mereka telah memiliki permainan yang saya sukai.” sambungnya.


“Saya benar-benar berharap bahwa musim ini milik mereka.” harap Cavani.





Cavani Kembali Ke Napoli ?

0 komentar:

Post a Comment