Wednesday, 7 October 2015

CR7 : Sir Alex Memang Temperamental



Berita Bola Terpercaya Cristiano Ronaldo mulai membuka cerita tentang sikap Alex Ferguson selama menangani Manchester United (MU). Ia membenarkan manajer legendaris Setan Merah itu suka lepas kontrol ketika anak asuhnya bermain buruk.


Ronaldo bekerja selama enam tahun dengan Ferguson. Bahkan manajer asal Skotlandia itu yang mengembangkan karier CR7 selama di Old Trafford. Meski belum pernah menjadi korban langsung amukan Fergie. Namun Ronaldo tahu mantan bosnya layak dijuluki sebagai sosok yang temperamental.


“Saya ingat ketika kami kalah atau bermain buruk maka muka Ferguson memerah. Dia bisa saja memaki seseorang dengan kata kasar seperti ‘Persetan seharusnya Anda mengoper bolanya’ dan itu luar biasa,” ujar Ronaldo seperti dilansir Daily Star.


Sifat Ferguson yang gampang naik darah menjadi alasan David Beckham meninggalkan MU pada 2003 lalu ke Real Madrid. Pelatih asal Skotlandia itu menandang sepatu yang mengenai pelipis Beckham. Ronaldo pun mengakui, Ferguson kerap melampiaskan amarah dengan benda-benda disekitar.


“Selain itu dia menendang apapun di ruang ganti, kursi, sepatu, botol minum, semuanya. Namun kami belajar dari kemarahannya,” kata Ronaldo tersenyum.


Ronaldo sendiri menjadi anak emas Fergie. Bersama Ferguson, Ronaldo meraih sukses besar. Ia menyumbangkan sembilan gelar sebelum bergabung ke Real Madrid pada tahun 2009.





CR7 : Sir Alex Memang Temperamental

0 komentar:

Post a Comment