Sunday, 4 October 2015

Enrique : Kami Kesulitan Mencetak Gol



HiBola – Luis Enrique mengatakan bahwa ia masih memiliki kepercayaan penuh kepada para pemain Barcelona. Meski baru saja dikalahkan Sevilla dengan skor 1-2, Enrique masih yakin Barca akan bisa menunjukkan peningkatan performa.


Namun Enrique mengakui bahwa Barcelona memang sedang mengalami kesulitan, terutama dalam hal mencetak gol. Tanpa kehadiran Lionel Messi, keran gol Barca sepertinya mulai sulit mengucur.


“Para pemain Barcelona ini adalah pemain yang memiliki level tertinggi. Kami selalu berusaha menciptakan sebanyak mungkin peluang karena kualitas individu para pemain kami. Biasanya kami akan bisa mencetak banyak gol. Saat ini kami tidak berada dalam performa terbaik dalam hal gol, tapi itu akan segera berubah,” tegas Enrique seperti dilansir Football Espana.


Enrique menambahkan bahwa ia sangat menikmati pertandingan melawan Sevilla itu. Pasalnya, ia bisa melihat usaha keras yang ditunjukkan kedua tim.


“Saya sangat menikmati pertandingan ini. Pertarungan semacam ini bisa terjadi ketika dua tim seperti Sevilla dan Barca bermain dengan hasrat tinggi untuk meraih poin.”





Enrique : Kami Kesulitan Mencetak Gol

0 komentar:

Post a Comment