Thursday, 22 October 2015

Gantikan Aguero De Bruyne Terkejut



Berita Bola Terbaru – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne mengaku terkejut pelatihnya, Manuel Pellegrini memainkan dia di posisi yang bukan idamannya, seorang penyerang. De Bruyne bermain lebih ke depan saat melawan Sevilla.


Pada pertandingan tersebut City memang tak bisa memainkan penyerang utama mereka, Sergio Aguero yang mengalami cedera. Namun dengan Wilfried Bony yang ditarik keluar, Pellegrini memutuskan untuk menempatkan De Bruyne di depan bersama Raheem Sterling.


Dan hasilnya cukup memuaskan. De Bruyne mencetak gol penentu kemenangan The Citizens pada menit akhir usai memaksimalkan assist dari Yaya Toure.


“Jujur, saya tak pernah banyak bermain sebagai penyerang selama hidup saya. Jelas kami tak memiliki begitu banyak penyerang saat ini, dan bila pelatih meminta saya bermain di sana, saya akan mencobanya,” ujarnya.


“Saya tipe pemain yang berbeda. Saya beroperasi dengan memanfaatkan ruang dan hal-hal seperti itu. Mungkin pelatih berpikir itu bisa menyebabkan masalah bagi lawan,” tandasnya





Gantikan Aguero De Bruyne Terkejut

0 komentar:

Post a Comment