Monday 12 October 2015

Ini Rahasia SAF Melegenda Di United



Berita Bola Terpercaya – Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa konsistensi adalah resep dirinya bertahan lama dan sukses di Old Trafford.


Manchester United memang meraih banyak gelar selama masa Fergie di Old Trafford. Di antaranya mereka sukses meraih 13 trofi Premier League.


Ferguson sendiri menghabiskan waktu lebih dari 26 tahun di Manchester United, dan sikapnya yang konsisten kepada pemain dan klub secara menyeluruh, ia klaim sebagai kunci kesuksesan mereka.


“Pada 26,5 tahun saya di saya, saya tak pernah mengubah keyakinan saya atau filsafat saya atau sikap saya, dan saya pikir para pemain mengakui itu,” ujarnya.


“Setiap hari saya adalah orang yang sama. Konsistensi menciptakan pemain yang konsisten. Klub ini konsisten, dan itulah yang membuat klub jadi terbaik di dunia, tanpa dipertanyakan,” tandasnya.





Ini Rahasia SAF Melegenda Di United

0 komentar:

Post a Comment