Sunday, 11 October 2015

Janji Ridwan Untuk Persib



Berita Bola Terpercaya – Selangkah lagi Persib Bandung bakal meaih gelar juara di turnamen Piala Presiden 2015, setelah berhasil menghentikan Mitra Kukar di babak empat besar. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengaku optimistis skuat Maung Bandung bisa meraih gelar juara.


Jika target juara terealisasi, pria yang akrab disapa Emil ini berjanji akan menyediakan tempat untuk pawai juara skuat Persib berbarengan dengan perayaan HUT Kota Bandung. “Pastinya nanti dibarengi dengan ulang tahun Bandung. Ada pawai,” kata dia, Minggu (11/10/2015).


Namun selain meraih gelar juara, Emil menilai ada beberapa hal yang mesti dibenahi oleh pihak panitia penyelenggara pertandingan Persib, salah satunya beredarnya calo.


Meski bukan dalam kapasitasnya, Emil mengusulkan jika sistem penyebaran tiket mesti diubah demi meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. “Ini jauh dari kewenangan saya, tapi setelah mendapati seperti ini saya akan coba usulkan ke panpel berikutnya agar pake sistem online atau cara yang lebih baik.”


“Makanya aspirasi dari bobotoh akan coba saya sampaikan ke panpel agar sistem tiket lebih canggih lagi, tidak usah seperti ini. Contohnya dulu PT KAI bisa mengubah dari banyak calo menjadi hilang. Insya Allah bisa asal ada kemauan saja, kasihan bobotoh membeli tiket berlipat-lipat,” pungkasnya.





Janji Ridwan Untuk Persib

0 komentar:

Post a Comment