Wednesday, 28 October 2015

Kata Pelatih Stoke Setelah Berhasil Tendang Chelsea



Berita Bola Terbaru – Pelatih Stoke City, Mark Hughes mengaku senang atas kesuksesan timnya mengalahkan Chelsea di putaran keempat Capita One Cup. Hughes pun memuji setinggi langit para pemainnya.


Pada pertandingan di Britannia Stadium, Chelsea -yang merupakan juara bertahan Capital One Cup- kalah 4-5 lewat adu penalti. Adu penalti dilakukan setelah kedua tim hanya bermain 1-1 di waktu normal dan juga extra time.


Meskipun harus bermain 10 pemain setelah Phil Bardsley mendapatkan kartu merah, pemain Stoke mampu tampil heroik dan meraih kemenangan lewat adu penalti.


“Kami jelas senang mampu lolos. Ada banyak emosi. Saya pikir kami sudah melakukan yang cukup dengan unggul 1-0 dan bila Chelsea jujur, mungkin mereka akan menerima itu,” ujarnya.


“Untuk bangkit setelah Chelsea menyamakan kedudukan adalah hal sulit, kemudian kehilangan Bardsley. Kami harus tetap dalam permainan. Kami menunjukkan determinasi hebat, kualitas fantastis dari setiap pemain untuk memaksakan penalti. Semua performa hebat itu menunjukkan karakter yang ada di ruang ganti,” tandasnya.





Kata Pelatih Stoke Setelah Berhasil Tendang Chelsea

0 komentar:

Post a Comment