Sunday 4 October 2015

Kata Pellegrini Tentang Ditariknya Aguero



HiBola – Sergio Aguero benar-benar unjuk gigi pada pertandingan melawan Newcastle di Etihad, Sabtu (03/10). Penyerang asal Argentina tersebut mencetak lima gol dalam kurun waktu 20 menit.


Akan tetapi, keputusan mengejutkan diambil oleh sang manajer Manuel Pellegrini. Ya, mantan pelatih Malaga tersebut menarik keluar sang pemain dan menggantikannya dengan Wilfried Bony.


Apa yang sebenarnya ditakutkan oleh Pellegrini dari Aguero?


Seperti yang dilansir Footymad, manajer berkebangsaan Chile tersebut menjelaskan bahwa keputusannya itu sebagai tindakan untuk melindungi Aguero yang masih mengalami sedikit cedera pada kakinya. “Dia punya masalah serius pada kakinya dari hari Rabu di Jerman. Dia sedang mendapat perawatan selama paruh pertama,” ujar Pellegrini.


“Kami memberikannya sedikit waktu, mungkin dia akan mencetak satu atau dua gol, tapi selanjutnya kami butuh melakukan tindakan pencegahan terkait kondisi kakinya, karena bisa saja cederanya kambuh.” sambungnya.


“Aguero punya masalah hamstring, jadi penting baginya untuk sedikit beristirahat karena kondisinya belum 100 persen.” tutup manajer yang sukses mempersembahkan satu gelar liga sejauh ini bagi The Citizen





Kata Pellegrini Tentang Ditariknya Aguero

0 komentar:

Post a Comment