Thursday, 8 October 2015

Kejar Bomber Senior, Kuyt Masuk Daftar Barca



HiBola – Barcelona tengah menimbang mendatangkan satu bomber senior sarat pengalaman untuk memperkuat skuat mereka di musim dingin mendatang.


Sebagaimana diketahui, Blaugrana musim ini tampak kesulitan membongkar lini pertahanan lawan dan hal itu tak terlepas dari pengaruh absennya Neymar di awal musim karena penyakit gondok, serta cedera yang dialami Lionel Messi.


Sport lantas mengatakan bahwa Barcelona kini tengah mempertimbangkan beberapa nama untuk dibeli di bursa musim dingin mendatang. Sosok-sosok seperti Alvaro Negredo, Dirk Kuyt, Jonathan Soriano, dan Sergio Garcia kabarnya sudah masuk dalam daftar yang dibuat oleh direktur Robert Fernandez.


Selain sarat pengalaman, para striker yang sudah menginjak usia kisaran kepala tiga itu juga dianggap sebagai solusi yang lebih murah bagi Barcelona, ketimbang mendaratkan bintang anyar yang belum teruji seperti Andriy Yarmolenko.


Barcelona sendiri hingga kini masih duduk di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan 15 poin dari tujuh pertandingan.





Kejar Bomber Senior, Kuyt Masuk Daftar Barca

0 komentar:

Post a Comment