Saturday, 3 October 2015

Lawan Liverpool, Everton Bukan Unggulan



HiBola – Phil Jagielka membantah Everton bakal menjadi unggulan dalam laga lawan Liverpool, Minggu (4/10/2015) malam. Menurutnya, kedua tim punya peluang sama untuk memenangkan laga.


“The Toffees” menjalani musim 2015/2016 dengan mulus. Mereka belum terkalahkan dalam enam laga di semua kompetisi dan duduk di peringkat kelima klasemen Liga Inggris untuk sementara.


Sementara itu, performa Liverpool tidak terlalu baik di awal musim ini. Mereka berada di posisi kesembilan klasemen dengan koleksi 11 poin dari tujuh laga.


“Untuk alasan apa pun Liverpool lebih bagus daripada Everton. Kami hanya terpaut satu poin jadi tidak bisa dinilai terlalu jauh,” kata Jagielka merendah seperti dilansir Soccerway.


“Saya tidak melihat siapa yang menjadi favorit dan underdog di laga ini. Kami sama-sama dalam kondisi yang sehat,” ujar bek timnas Inggris itu.


Dia juga membantah kondisi “The Reds” sedang krisis musim ini. “Mereka banyak melakukan perubahan, jadi masih terlalu dini melakukan penilaian,” ujar Jagielka.





Lawan Liverpool, Everton Bukan Unggulan

0 komentar:

Post a Comment