Friday, 23 October 2015

Lelah, Alexis Sanches "Mungkin" Absen Lawan Everton



Berita Bola terbaru – Alexis Sanchez sepertinya tidak akan diturunkan oleh Arsene Wenger di pertandingan melawan Everton, Sabtu (24/10) besok. Dalam pernyataan sang manajer, pemain asal Chile tersebut dilanda kelelahan akibat terlalu total saat membela Arsenal di ajang Liga Champions melawan Bayern Munchen beberapa waktu lalu.


“Kalian bisa lihat secara fisik dia amat kelelahan malam ini (setelah melawan Munchen, red). Dia terlalu memaksa dirinya sendiri, dia kelelahan,” ujar Wenger kepada Standard sesaat setelah meraih kemenangan atas The Bavaria, Rabu (21/10) lalu.


“Dua pertandingan bersama Chile, ditambah perjalanan, ditambah lagi melawan Watford dan malam ini (melawan Munchen, red). Itu berlebihan.” tukasnya.


Maka dari itu, manajer 66 tahun tersebut berniat untuk mengisitirahatkan sang pemain demi kebugaran dan langkah tim selanjutnya.


Saat ini, para penggawa The Gunners rentan terhadap cedera. Alasan tidak menurunkan Sanchez di laga besok merupakan tindakan yang wajar.


Mantan pemain Barcelona itu mulai menunjukkan performa menawan seperti apa yang ia tampilkan musim lalu. Terbukti, 10 gol dari 7 pertandingan bersama klub dan tim nasional sudah sukses ia bukukan.





Lelah, Alexis Sanches "Mungkin" Absen Lawan Everton

0 komentar:

Post a Comment