Thursday, 1 October 2015

Malmo Yang "Licik"



HiBola – Sebelum laga antara Malmo FF versus Real Madrid digelar, publik sempat dihebohkan dengan taktik licik yang hendak dipakai tuan rumah. Tim asal Swedia itu sengaja mengubah ukuran lapangan Swedbank Stadion.


Klub yang sepat dibela Zlatan Ibrahimovic tersebut memperkecil ukuran lapangan tepat beberapa hari sebelum menghadapi Madrid. Diyakini itu merupakan sebuah strategi buat meredam Los Blancos.


Memiliki pemain dengan daya jelajah serta skill olahbola mumpuni, Madrid dirasa akan merajalela di atas lapangan. Karena itu Malmo berpikir untuk mempersempit ruang agar para pemain mereka lebih mudah menutup setiap pergerakan, sebagaimana diberitakan Daily Mail.


Namun apa daya, usaha itu tak berguna. Dua gol dari Cristiano Ronaldo membuat Madrid pulang dengan raihan poin sempurna.


Namun pada saat bersamaan terkuak pula cerita bahwa sebenarnya perubahan ukuran lapangan yang dilakukan Malmo tidak merugikan Madrid sama sekali. Mereka justru dibuat nyaman karena ukuran terbaru lapangan Malmo sangat sesuai dengan di Santiago Bernabeu, yakni dengan panjang 105 meter dan lebar 68 meter.


Dengan hasil di kandang Malmo, Madrid semakin mantap memuncaki klasemen sementara Grup A. Mereka meraih enam poin dari dua laga, sama seperti PSG yang berada di posisi kedua.





Malmo Yang "Licik"

0 komentar:

Post a Comment