Thursday, 22 October 2015

Publik Bosan Dengan "Ocehan" Mourinho



Berita Bola Terbaru – Jose Mourinho kembali menjadikan wasit sebagai biang dari hasil buruk yang mereka raih. Terbaru, hal tersebut terjadi saat pertandingan Liga Champions antara Dynamo Kiev kontra Chelsea (21/10) yang berkesudahan imbang tanpa gol.


“Wasitnya lemah dan naif. Saya tak paham apa yang dilakukan wasit gawang (wasit kelima),” sergah Mourinho usai pertandingan terkait dengan momen terjatuhnya Fabregas di kotak penalti pada menit ke-17.


Hal tersebut membuat eks pemain Manchester United, Roy Keane, bereaksi keras terhadap sikap Mourinho. Ia menyebut publik sudah bosan dengan sikap pelatih Portugal tersebut yang selalu menyalahkan wasit saat timnya meraih hasil buruk.


“Kita sudah bosan dengan Mourinho setelah beberapa saat lalu ia kembali mengomentari soal wasit bukannya melihat sisi positifnya,” kata Keane ITV.


“Ketika seorang manajer melakukannya lagi dan akan ada banyak hal negatif di sekitar tempat itu,” tambahnya.


Mourinho pada musim ini memang sering mengeluarkan pernyataan yang keras terhadap kinerja sang pengadil lapangan. Sebelum ini, The Spesial One juga mengeluhkan kinerja wasit yang memimpin laga Chelsea kontra Southampton di Premier League





Publik Bosan Dengan "Ocehan" Mourinho

0 komentar:

Post a Comment