Thursday, 1 October 2015

Rekornya Terpercah, Raul Ucapkan Selamat



HiBola – Cristiano Ronaldo menasbihkan diri sebagai pencetak top scorer sepanjang masa Real Madrid, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB. Ucapan selamat pun langsung datang kepadanya dari sosok yang rekornya dia pecahkan, Raul Gonzalez.


Dua golnya ke gawang Malmo di ajang Liga Champions membuat koleksi golnya untuk Los Blancos menjadi 324. Ronaldo berhasil mematahkan rekor legenda Madrid, Raul Gonzalez, yang membukukan 323 gol saat memperkuat klub Ibu Kota Spanyol itu.


Jika Raul butuh 741 pertandingan untuk mengukir rekor tersebut, CR7 hanya membutuhkan 308 pertandingan.


Meskipun rekornya dipecahkan, Raul tidak merasa sedih atau marah. Dia langsung mengirimkan ucapan selamat dan berharap Ronaldo tak berhenti menyumbang gol.


“Saya sangat senang dan bahagia. Ini sesuatu yang tidak terbayangkan ketika saya bergabung dengan Real Madrid. Tapi saya berbohong jika bilang tak ingin memecakan rekor. Raul mengirim pesan kepada saya. Dia berharap saya mencetak lebih banyak gol dan saya tahu dia sungguh-sungguh,” ujar Ronaldo, seperti dilansir Marca.


Meskipun telah menyandang gelar sebagai pencetak gol terbanyak Madrid sepanjang masa, Ronaldo masih berteka-teki tentang masa depannya.


“Saya bahagia di Madrid. Saya ingin memenangi lebih banyak gelar. Tetapi seperti yang saya bilang juataan kali sebelumnya, saya seorang profesional. Saya selalu berusaha memberikan segalanya dan saya nyaman di Real Madrid,” kata CR7.





Rekornya Terpercah, Raul Ucapkan Selamat

0 komentar:

Post a Comment