Thursday, 22 October 2015

Semua Di Liverpool Dukung Klopp



Berita Bola Terbaru– Emre Can menegaskan bahwa semua penggawa Liverpool siap untuk bermain dengan intensitas tinggi seperti yang diminta oleh Jurgen Klopp.


Klopp datang dari Jerman ke Anfield pada awal bulan ini. Pelatih berusia 48 tahun ini dikenal suka meminta anak-anak asuhnya untuk bermain dengan pressing ketat dan intensitas tinggi. Intinya, anak-anak asuhnya harus siap untuk bekerja ekstra keras di bawah asuhan eks arsitek Borussia Dortmund tersebut.


Can lantas menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekannya tak bermasalah dengan metode Klopp tersebut. Bahkan semua pemain ia klaim siap untuk menjalankan segala instruksi sang manajer.


“Ketika Anda bermain sepakbola, Anda harus banyak berlari. Anda harus melakukan lebih banyak sprint dan statistik (lawan Tottenham Hotspur) menunjukkan bahwa kami berlari lebih jauh dan melakukan lebih banyak sprint,” ujar gelandang asal Jerman ini seperti dilansir Daily Star.


“Kami harus belajar untuk mengatasi hal tersebut dan mengaturnya saat laga berlangsung. Kami akan melakukannya sejak sekarang dan sejauh ini kami tak memiliki masalah karena semua pemain memiliki level kebugaran yang dibutuhkan untuk bisa menerapkan hal tersebut,” tegasnya.





Semua Di Liverpool Dukung Klopp

0 komentar:

Post a Comment