Sunday, 11 October 2015

Simeone Siap Gantikan The Special One



Berita Bola Terpercaya – Chelsea kabarnya sedang mempertimbangkan pemecatan Jose Mourinho dari kursi manajer. Untuk mengganti posisi yang kosong nantinya, pihak The Blues sepertinya telah menemukan pengganti yang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut.


Ya, Diego Simeone dilaporkan Mirror sedang dalam pantauan sang juara bertahan Premier League tersebut. Pelatih yang kini menukangi Atletico Madrid tersebut dirasa tepat untuk menjadi tactician Cesc Fabregas cs ke depannya.


Sejauh ini, performa yang ditunjukkan oleh The Special One belum bisa dikatakan spesial. Sebagai tim dengan status jawara musim lalu, penampilan Chelsea terbilang menyedihkan.


Mereka bahkan harus terdampar hingga posisi ke-16 di pekan ke delapan, awal musim terburuk yang dialami oleh Chelsea sejak tahun 1986-87 silam. Sementara itu, untuk memboyongnya ke Stamford Bridge, klub yang berbasis di London tersebut harus merogoh kocek hingga 15 juta Pounds.


Sejak menangani Rojiblancos, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut sudah mempersembahkan sejumlah gelar bagi Atletico Madrid. Di antaranya, 1 gelar La Liga, 1 Copa Del Rey, 1 Piala Super Spanyol, 1 Piala Super Eropa dan 1 Liga Europa.





Simeone Siap Gantikan The Special One

0 komentar:

Post a Comment