Wednesday, 11 November 2015

Barcelona Tidak Pernah Cicipi Player of the Month



Berita Bola Terbaru – Siapa yang tak kenal dengan Barcelona? Dalam beberapa musim terakhir, permainan atraktif tim Catalan dengan Lionel Messi sebagai ujung tombak sudah menghibur banyak penggemar sepakbola dunia.


Namun belum lama ini, fakta mengejutkan diungkap oleh media Inggris, The Telegraph. Dikatakan bahwa sejak digagas pada September 2013 silam, tidak ada satu pun penggawa Blaugrana yang pernah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bukan Ini.


Meski kini Blaugrana ada di puncak klasemen La Liga dengan 27 poin, unggul tiga dari Real Madrid, trofi individual tersebut tak pernah mampir ke Camp Nou selama 26 bulan beruntun.


Ambil contoh, duet Neymar dan Luis Suarez saat ini tengah bertengger di puncak klasemen pencetak gol terbanyak La Liga dengan 11 dan 9 gol.


Namun penghargaan pemain terbaik Oktober justru jatuh ke tangan Borja Baston dari Eibar, tim yang sempat dikalahkan oleh Blaugrana tiga gol tanpa balas musim ini.


Lionel Messi, pengoleksi empat trofi Ballon d’Or, sudah membuat 73 gol sejak penghargaan ini dibuat, namun ia juga tak pernah sekalipun dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga dalam periode bulanan.


Secara kontras, pemain Real Madrid sudah mendapatkan penghargaan yang sama tiga kali, sementara penggawa Atletico Madrid enam kali.





Barcelona Tidak Pernah Cicipi Player of the Month

0 komentar:

Post a Comment