Thursday, 12 November 2015

Cedera, Messi Tetap Ikut Ke Bernabeu



Berita Bola Terbaru – Lionel Messi memang belum bisa dipastikan bakal turun sebagai starter atau tidak, kala Barcelona menghadapi Real Madrid di Bernabeu pada 21 November mendatang.


Namun menurut laporan yang diturunkan oleh AS, pemain asal Argentina akan masuk dalam skuat yang dibawa Luis Enrique ke ibukota Spanyol.


Barcelona sendiri hingga kini menyimpan rapat-rapat informasi mengenai perkembangan kondisi terakhir Messi. Namun diperkirakan La Pulga tidak akan langsung diturunkan dari awal. Kemungkinan besar, ia baru akan bermain di paruh kedua dan diharapkan bisa memainkan peran penting, sama seperti kala ia bermain 45 menit dan membantu Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid musim ini.


Taktik yang digunakan oleh Enrique pada 12 September silam itu bekerja dengan luar biasa sukses. Messi tidak berlatih selama sepekan menjelang laga dimulai dan kedudukan sempat imbang 1-1 hingga menit ke-60, sebelum pemain Argentina masuk, mengubah dimensi permainan Barcelona, dan mencetak gol untuk memberikan tiga angka pada tim Catalan.


Messi kini tengah mengalami cedera dan masih terus menjalani proses pemulihan, sejak lututnya mengalami masalah di pertandingan melawan Las Palmas pada 28 September silam.





Cedera, Messi Tetap Ikut Ke Bernabeu

0 komentar:

Post a Comment