Wednesday, 4 November 2015

Chelsea Dihimbau Pertahankan Terry



Berita Bola Terbaru – Legenda Chelsea, Frank Lampard, menyebut The Blues membuat kesalahan besar jika membiarkan John Terry pergi dari Stamford Bridge. Pria yang kini membela New York City itu kemudian menghimbau mantan klubnya untuk mempertahankan sang kapten hingga tiga tahun ke depan.


Terry yang bakal menginjak usia 35 bulan depan dinilai masih sanggup memimpin rekan-rekannya di skuat inti Chelsea. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan kenyataan di atas lapangan.


Ya, performa mantan skipper tim nasional Inggris tersebut terlihat menurun. Sejumlah pengamat sepakbola bahkan menyebut jika Terry sudah mulai lamban dan habis. Namun semua itu tak diamini oleh Lampard yang merupakan sahabat dari pemain 34 tahun tersebut.


“Peran kapten yang ia emban sangat berpengaruh pada tim. Saya harap dirinya bertahan musim ini. Semua orang membicarakannya saat ini, tapi John adalah seorang yang besar bagi mereka. Dia punya suara yang akan didengar oleh para pemain di ruang ganti,” kata Lampard dilansir Standard.


“Saya kira dia masih bisa bermain dua sampai tiga tahun lagi. Lima bulan ke depan kita akan lihat bahwa dia adalah bek tengah terbaik di Inggris.” pungkasnya.





Chelsea Dihimbau Pertahankan Terry

0 komentar:

Post a Comment