Monday 2 November 2015

Diego Costa Perlu Perbaiki Diri



Berita Bola Terbaru – Bos Spanyol, Vicente del Bosque, merasa Diego Costa tidak bisa menunjukkan penampilan terbaik di Chelsea.


Del Bosque percaya bahwa sang pemain menunjukkan aksi terbaiknya kala ia masih bermain di Atletico Madrid.


Ia mengatakan pada Marca: “Saya mengharap lebih banyak darinya, tentu saja! Dan ini bukan soal kritik. Saya yakin ia punya ego yang besar dan ia ingin bermain bagus di tim nasional. Namun saya tidak bisa melihat Diego yang hebat di Atletico Madrid, ketika ia berada di Spanyol.


“Saya yakin ia akan bangkit suatu saat nanti. Ia adalah sosok yang baik. Seseorang yang luar biasa, semua orang menghargainya.


“Tindakan kasar yang kadang ia lakukan di pertandingan bisa merugikan tim nasional. Saya tidak bisa sembunyikan apa yang tidak saya sukai. Ia memang penuh kemarahan di atas lapangan, namun luar biasa ketika laga usai.”





Diego Costa Perlu Perbaiki Diri

0 komentar:

Post a Comment