Friday 13 November 2015

Faktor Harga Diri, Ronaldo Tidak Mau Main Di MLS



Berita Bola Terbaru – Cristiano Ronaldo mengaku ia tidak punya niat mengakhiri karirnya di Amerika Serikat, karena ia ingin mempertahankan harga dirinya.


Striker Real Madrid berusia 30 tahun mengakui bahwa ia masih bisa bermain hingga tujuh tahun ke depan dan tidak tertarik dengan ide untuk bermain di Liga Amerika Serikat atau bergabung dengan klub kaya di Timur Tengah.


“Dalam pikiran saya, saya ingin menutup karir di level tertinggi. Saya ingin menyelesaikan semuanya dengan harga diri tinggi,” tutur Ronaldo pada Daily Mail.


“Saya ingin berada di klub yang bagus. Namun itu tidak berarti opsi bermain di Qatar, Amerika Serikat, atau Dubai tidak bagus, namun saya tak bisa melihat diri saya sendiri bermain di sana.


“Saya merasa sangat nyaman di Real Madrid. Saya merasa bahagia.”





Faktor Harga Diri, Ronaldo Tidak Mau Main Di MLS

0 komentar:

Post a Comment