Wednesday, 11 November 2015

Inilah Jersey Kandang Jerman Untuk EURO 2016



Berita Bola Terbaru – Lukas Podolski, Emre Can, Jonas Hector dan bintang Rap Jerman Cro, hari ini di Berlin memperkenalkan seragam kandang tim nasional Jerman untuk EUro 2016. Perkenalan jersey ini sendiri digelar di kota Berlin dengan tajuk Football Base yang dihadiri sekitar 700 fans.


Die Mannschaft, akan berjuang untuk menjadi yang terbaik di Eropa dengan menggunakan jersey dengan tampilan klasik hitam dan putih. Baju putih dikombinasikan dengan celana pendek hitam dan kaos kaki hitam.


Di bagian dada depan, ada juga emblem juara dunia pada 2014, sementara di pinggir lengan tertulis tahun dari kemenangan-kemenangan besar Jerman. Dan untuk pertama kalinya, tiga garis adidas yang terkenal tidak berada pada bagian lengan baju, namun ditunjukkan pada bagian samping. Hitam, merah dan emas mendekorasi jahitan.


“Seragam ini melambangkan kesuksesan dan warna klasik melengkapi satu sama lain secara sempurna,” ungkap kapten tim nasional, Bastian Schweinsteiger.


“Desain seragam kandang ini sangat klasik dan apik. Untuk itu, seragam tersebut melambangkan apa yang ingin kita lihat saat tim bermain pada EURO di Prancis: fokus, langsung dan efisien,” ujar perwakilan DFB, Olivier Bierhoff.


Jersey ini akan digunakan perdana oleh skuat Jerman saat melawan Prancis pada laga uji coba di Paris, Jumat 13 November 2015 nanti.





Inilah Jersey Kandang Jerman Untuk EURO 2016

0 komentar:

Post a Comment