Thursday, 19 November 2015

Lingard Pernah Gugup Kala Jamu Chelsea



Berita Bola Terbaru – Pelatih akademi Manchester United, Paul McGuinness mengungkapkan bahwa Jesse Lingard pernah begitu gugup dan gemetaran saat tampil di Stamford Bridge melawan Chelsea di FA Youth Cup.


Lingard saat ini mampu tampil bagus bersama Louis van Gaal. Bahkan berkat penampilan apiknya di skuat utama dalam beberapa laga terakhir, Lingard mendapatkan panggilan debut untuk timnas Inggris beberapa waktu lalu.


Namun ada cerita menarik dari perjalanan sepakbola Lingard hingga saat ini mampu mencapai level tersebut. Cerita menarik itu dituturkan McGuinness, yang lebih dari satu dekade berada di akademi MU, tentang bagaimana Lingard begitu gugup jelang melawan Chelsea.


“Pada sesi makan jelang pertandingan, saya terus melihatnya dan dia gemetar di ruang ganti. Setelah 10 menit, kami bertanya kepada fisioterapis apakah Jesse baik-baik saja atau dia tengah cedera. Namun fisioterapis mengatakan dia baik-baik saja, dia hanya gugup,” ujarnya.


“Begitulah dia gugup, tapi dia mampu mengendalikan diri dan tampil bagus di pertandingan, dan dia kemudian tampil bagus dalam kemenangan 4-0 di Old Trafford di leg kedua dan juga saat final,” tandasnya.





Lingard Pernah Gugup Kala Jamu Chelsea

0 komentar:

Post a Comment