Monday, 9 November 2015

Liverpudlian Buat Klopp Kesal



Berita Bola Terbaru – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak bisa menyembunyikan kekecewaan dengan sikap suporter The Reds. Ketika Liverpool takluk 1-2 dari Crystal Palace di Anfield, Liverpudlian meninggalkan stadion sebelum laga berakhir.


Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol gelandang Palace, Yannick Bolasie pada menit ke-21. Namun, Philippe Coutinho menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Lalu, Palace kembali unggul berkat gol Scott Dann pada menit ke-82.


Setelah itu, sebagian pendukung Liverpool memilih meninggalkan stadion karena kecewa tim kesayangan mereka tertinggal menjelang laga berakhir. Klopp mengungkapkan, seharusnya para suporter tetap berada di stadion mendukung penuh tim kesayangan mereka.


“Kami bertanggung jawab, kami harus meyakinkan bahwa tidak ada yang pergi sebelum peluit akhir berbunyi, karena semua bisa terjadi,” kata Klopp, seperti dilansir situs resmi klub.


“Kami memutuskan ketika itu berakhir. Di antara menit ke-82 dan ke-94, Anda dapat mencetak delapan gol jika Anda mau! Tapi, Anda harus bekerja untuk hal itu,” sambung pelatih asal Jerman ini.


Ini merupakan kekalahan pertama Liverpool sejak ditangani oleh Klopp. Dalam tujuh pertandingan di bawah besutan Klopp, The Reds tiga kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.





Liverpudlian Buat Klopp Kesal

0 komentar:

Post a Comment