Wednesday 4 November 2015

Mourinho : Saya Punya Empat Tahun Kontrak



Berita Bola Terbaru– Jose Mourinho meminta agar media berhenti menulis spekulasi tentang pemecatan dirinya sebagai pelatih Chelsea. Mou menilai bahwa dirinya masih mampu membawa Chelsea keluar dari krisis yang saat ini melanda.


Ya, dalam beberapa pekan ini media memang sibuk memberitakan perihal pemecatan Mou. Bahkan, kabarnya waktu tinggal pelatih asal Portugal ini di Stamford Bridge akan segera berakhir pada pekan ini.


Namun, Mou dengan percaya diri justru menyebut bahwa ia masih akan berada di Chelsea hingga kontraknya habis. “Saya memiliki empat tahun kontrak. Dalam hal ini, tiga tahun dan tujuh bulan,” tegas The Spesial One.


“Saya mengetahui mengapa kami meraih hasil yang berbeda musim ini, tapi saya tidak akan mengatakannya karena saya akan berada di sini dalam waktu yang lama,” tambahnya.


Mou memang masih memiliki masa kontrak hingga 2019 mendatang. Hal tersebut terjadi setelah ia sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Chelsea pada musim panas yang lalu.





Mourinho : Saya Punya Empat Tahun Kontrak

0 komentar:

Post a Comment