Thursday 12 November 2015

Neymar Ingin Basmi Real Madrid



Berita Bola Terbaru – Neymar memberikan ancaman pada Real Madrid, jelang laga Clasico yang akan dilakoni pemain Barcelona pada 21 November mendatang di Bernabeu.


Pemain Brasil itu tengah berada dalam performa yang luar biasa bagus, dan pekan lalu ia sukses membuat dua gol untuk membantu timnya menang 3-0 atas Villarreal. Ia lantas mengatakan bahwa dirinya amat cocok bermain di Clasico.


“Saya senang bisa kembali bermain di Clasico. Madrid benar-benar cocok untuk saya. Saya sudah mencetak berbagai macam gol, namun bagi saya tak cukup hanya membuat satu,” tutur Neymar pada Sport.


“Kawan dan keluarga saya amat terpesona ketika mereka melihat pertandingan Barcelona melawan Real Madrid. Mereka semua ada di tribun.


“Saya sudah lama memimpikan laga seperti ini. Di Brasil, saya memainkan banyak Clasico bersama Santos, melawan Corinthians dan Palmeiras, dan semua hal terjadi. Pertandingan antara Madrid dan Barcelona jauh lebih tenang, namun seluruh dunia menyaksikannya.”





Neymar Ingin Basmi Real Madrid

0 komentar:

Post a Comment