Sunday 15 November 2015

Pemain PSG Enggan Kembali Ke Paris



Berita Bola Terbaru – Kemarin, baru saja terjadi serangan teroris meledakkan bom di sejumlah tempat di kota Paris. Menyusul tragedi mengerikan ini, David Luiz menyatakan takut untuk kembali ke Paris Saint-Germain.


Saat ini, Luiz masih berada di Brasil setelah membela Timnas Brasil melawan Argentina kemarin (14/11). Mantan bek Chelsea tersebut rencananya akan kembali ke Paris setelah Brasil menghadapi Peru.


Namun melihat kondisi kota Paris yang tak aman, Luiz harus mempertimbangkan. Sebab, ia mengkhawatirkan keselamatan dirinya sendiri dan juga orang yang dikasihi.


“Saya punya pacar, keluarga, dan teman di Paris. Mereka semua sedih dan saya juga takut. Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan dan apakah saya akan kembali ke Paris,” ujar Luiz seperti dikutip Daily Mail.


“Bermain di PSG adalah tanggung jawab saya, jika semuanya tergantung saya, lalu saya tak akan kembali,” jelas Luiz.


Selain Luiz, pemain PSG yang dikatakan takut kembali ke PSG adalah Edinson Cavani. Ia masih bersama Timnas Uruguay saat ini.





Pemain PSG Enggan Kembali Ke Paris

0 komentar:

Post a Comment