Thursday 26 November 2015

Pemilik Chelsea Inginkan Ribery



Berita Bola Terbaru – Chelsea rupanya benar-benar serius dalam usaha mereka mendatangkan Franck Ribery dari Bayern Munchen.


Juara bertahan Premier League tengah dalam kondisi krisis, usai mereka terpuruk di musim kompetisi kali ini dan tengah duduk di peringkat 15 klasemen sementara. Dan berbagai laporan mengatakan manajemen klub akan mendatangkan bala bantuan berupa pemain anyar di bursa musim dingin.


Laporan yang belum lama ini dirilis oleh Daily Mail lantas mengklaim bahwa Chelsea tengah mempertimbangkan nama bintang Prancis, Ribery, yang sejatinya lebih banyak menghabiskan dua tahun terakhirnya untuk memulihkan cedera.


Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, disebut telah memberikan perintah langsung pada direktur klub, Ron Gourlay, untuk segera melakukan negosiasi dengan Bayern Munchen.


Ribery kini sudah berusia 32 tahun dan ia masih terikat kontrak hingga 2017. Nilai sang pemain diperkirakan masih ada di kisaran 15 juta poundsterling, namun ia belum sekalipun bermain di musim kompetisi kali ini.





Pemilik Chelsea Inginkan Ribery

0 komentar:

Post a Comment