Thursday, 26 November 2015

Sepatu Unik Pogba Demi Hormati Korban Paris



Berita Bola Terbaru – Gelandang Paul Pogba tampil dengan sepatu berbeda saat Juventus menjamu Manchester City di Juventus Stadium, Turin, Italia, Kamis (26/11) dini hari WIB. Dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions 2015-16, Si Nyonya berhasil mengalahkan The Citizens dengan skor 1-0.


Pogba memang tidak mencetak gol dalam duel ini sebab gol kemenangan Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic. Meski demikian, Pogba tetap tampil luar biasa. Pemain berusia 22 tahun itu tampil merepotkan lawan. Gerakannya di lini tengah beberapa kali mengancam gawang The Citizens.


Dia sangat kuat dalam menjaga bola. Gol Mandzukic juga tak lepas dari perannya. Setelah melewati beberapa pemain, Pogba lalu mengumpan kepada Alex Sandro dan diteruskan kepada Mandzukic.


Selain permainannya yang ciamik, Pogba juga menjadi sorotan karena penampilan nyentriknya. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, dalam laga ini, Pogba mengenakan sepatu bercorak bendera Prancis, Merah-Putih-Biru. Pogba sengaja memilih corak tersebut untuk menghormati 130 korban tewas dalam teror berdarah yang menghantam sejumlah tempat di Paris beberapa waktu lalu.


Pogba juga sebenarnya nyaris menjadi korban tragedi itu. Pasalnya, salah satu titik penyerangan adalah Stade de France di mana timnas Prancis tengah bertarung melawan Jerman. Saat itu sebuah bom bunuh diri meledak tepat di depan pintu gerbang stadion dan menewaskan pelaku.


Akibat kejadian ini, para penonton sempat panik. Mereka berhamburan ke tengah lapangan sesaat setelah wasit meniup peluit panjang. Para pemain bahkan harus bermalam di kamar ganti sebelum menunggu situasi aman untuk kembali ke penginapan masing-masing.





Sepatu Unik Pogba Demi Hormati Korban Paris

0 komentar:

Post a Comment