Sunday 15 November 2015

Sepupu Lassana Diarra Jadi Korban Teror Bom Di Paris



Berita Bola Terbaru – Gelandang Timnas Prancis dan Marseille, Lassana Diarra tengah dirundung duka terkait dengan insiden bom di Prancis beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenkana salah satu anggota keluarga Diarra menjadi korban dari insiden tersebut.


Pada saat insiden teror tersebut, Diarra sedang membela Timnas Prancis dalam laga persahabatan melawan Jerman. Seusai pertandingan tersebut, Diara diberi kabar oleh keluarganya bahwa sepupunya menjadi korban dari insiden terror tersebut.


Diara melalui halaman facebook pribadinya membagikan kisah pilu yang menimpa keluarganya tersebut. Berikut adalah petikan dari pernyataan dari postingan Diarra.


“Mungkin beberapa dari kalian telah membaca bahwa saya secara pribadi terkenda dampak dari serangan kemarin. Sepupu saya, Asta Diakita menjadi salah satu korban penembakan yang terjadi kemarin, seperti ratusan Warga Prancis yang menjadi korban” tulis Diarra di Facebook pribadinya.


Diara lebih lanjut mengajak semua pihak untuk memerangi Terror yang menimpa negaranya tersebut. “Dalam suasana yang masih diselimuti terror, penting bagi kita semua yang merupakan perwakilan dari negara kita untuk turut serta menghadapi horror yang tidak mengenal warna kulit atau agama. Bersama kita bisa mempertahankan cinta, respek dan perdamaian” pesan Diarra.





Sepupu Lassana Diarra Jadi Korban Teror Bom Di Paris

0 komentar:

Post a Comment