Wednesday 2 December 2015

Harga Pas, Madrid Siap Beli Hazard



Berita Bola Terbaru – Real Madrid masih tertarik membeli Eden Hazard di bursa musim panas mendatang, dan kini ada kabar yang mengatakan bahwa Chelsea siap melepas sang bintang jika memang harga yang ditawarkan dianggap menarik.


Dikabarkan bahwa Madrid siap memecahkan rekor dunia untuk bisa mendatangkan Hazard dan The Blues takkan ragu memberi izin Hazard pergi ke Bernabeu, jika klub Spanyol membelinya dengan harga 84,2 juta poundsterling, menurut laporan Fichajes.


Madrid sendiri dikenal sebagai klub yang tak sungkan mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan pemain incaran mereka, dan kehadiran Hazard bakal diposisikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale, andai satu dari dua pemain itu pergi.


Meski Chelsea bakal mendapatkan pukulan berat andai sang pemain pegi, tidak bisa dipungkiri bahwa sosok berusia 24 tahun telah mengalami penurunan performa musim ini dan itulah mengapa akan bagus bagi klub London untuk menjual Hazard selagi harganya masih tinggi.


Hazard sendiri dikabarkan tengah merasa tak bahagia di klub, karena ia kini punya hubungan yang kurang baik dengan Jose Mourinho.





Harga Pas, Madrid Siap Beli Hazard

0 komentar:

Post a Comment