Thursday, 3 December 2015

Keinginan "Bercinta" Ditolak, Model Ini Putuskan Pacarnya



Berita Bola Terbaru – Pekan ini nama bintang NFL Tim Tebow menghiasi media-media hiburan Amerika Serikat. Tebow baru saja putus dengan kekasihnya, mantan Miss Universe Olivia Culpo.


Penyebab putusnya Tebow dan Culpo yang membuat heboh. Cuplo kabarnya memilih berpisah dengan Tebow karena pria 28 tahun tersebut menolak ajakan bercinta.


Mereka berdua kabarnya sudah berpacaran selama dua bulan. Menurut New York Daily News, selama berpacaran Tebow selalu menolak ajakan Culpo bercinta. Kecantikan dan keseksian Culpo tidak membuat Tebow tergoda untuk berhubungan intim. Dia tetap bersikukuh tidak mau melakukan seks sebelum menikah.


Keputusan Tebow untuk tetap perjaka hingga menikah tak bisa diterima Culpo. Wanita 23 tahun itu ingin kesal ajakannya berhubungan badan selalu ditolak Tebow sehingga memilih meninggalkan pemain yang berposisi sebagai quarterback itu.


Tebow merupakan penganut agama Kristen yang taat. Selama ini Tebow terkenal dengan ritual berdoanya sebelum bertanding.


Culpo berpikir bisa membuat Tebow berubah pikiran dan melanggar janji tetap perjaka hingga menikah. Sebelumnya Culpo telah berhasil membuat mantan pacarnya, penyanyi Nick Jonas, melanggar janji.


Sama seperti Tebow, Jonas awalnya ingin tetap perjaka hingga menikah. Dia bahkan memakai cincin kemurnian. Namun setelah berpacaran dengan Culpo, Jonas melanggar janji tersebut. Tahun lalu, Jonas tidak lagi memakai cincin kemurnian.





Keinginan "Bercinta" Ditolak, Model Ini Putuskan Pacarnya

0 komentar:

Post a Comment