Sunday 6 December 2015

Klopp Akui Sir Alex Ferguson Sebagai Seorang Panutan



Berita Bola Terbaru – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson merupakan panutan bagi semua pelatih setelah ia menerima ucapan selamat dari mantan pelatih Manchester United itu.


Berbicara kepada Sky Sports, Klopp mengakui bahwa dirinya mendapatkan ucapan selamat dari Ferguson. Ucapan itu disampaikan Ferguson usai acara LG Performance of the Week di mana Klopp meraih penghargaan usai mengalahkan Southampton 6-1 tengah pekan ini.


Penghargaan itu sendiri menjadi yang kedua setelah pekan lalu usai timnya menang 4-1 atas Manchester City. Nama Fergie sendiri merupakan salah satu panelis.


“Dia (Ferguson) mengatakan selamat kepada saya dan sisanya adalah privasi. Tapi saya sudah mendapatkan kehormatan besar bertemu dengannya beberapa kali dan tentu saja dia adalah panutan bagi semua pelatih,” ujarnya.


“Ini adalah sebuah kebahagiaan karena dia orang yang lucu dan seperti sebuah buku sejarah dalam sepakbola. Jadi itu hal bagus untuk menghabiskan waktu dengannya,” tandasnya.





Klopp Akui Sir Alex Ferguson Sebagai Seorang Panutan

0 komentar:

Post a Comment