Thursday, 3 December 2015

Real Madrid Bukan Tim Yang "Bodoh"



Berita Bola Terbaru – Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, mengatakan bahwa klubnya tidak membuat kesalahan apapun di laga Copa del Rey melawan Cadiz dini hari tadi.


Madrid menang 3-1 di laga tersebut, namun klub jadi sorotan usai mereka memainkan Denis Cheryshev, pemain yang seharusnya tak boleh bermain karena hukuman kartu kuning. Selain itu, mereka juga memasukkan Borja Mayoral, yang juga sempat mendapat hukuman kartu di ajang kompetisi pemain muda.


“Kami akan menunggu sebelum membuat tindakan mengenai maslah ini. Saya yakin ini hanya salah paham karena kami tidak mendapat pemberitahuan apapun. Borja mendapatkan sanksi di kompetisi yang berbeda dan ia harusnya bisa bermain,” tutur Butragueno pada AS.


“Saya juga sudah bicara dengan Benitez dan Cheryshev, namun semua keputusan akan ada di tangan federasi. Mereka yang akan menentukan apa yang bakal dilakukan. Ini bukan masalah siapa yang salah, kami akan coba menelusuri apa yang sebenarnya terjadi.


“Madrid tak pernah melakukan kebodohan atau membuat diri terlihat bodoh. Saya sudah melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia dan klub amat dihormati di berbagai tempat.”





Real Madrid Bukan Tim Yang "Bodoh"

0 komentar:

Post a Comment