Monday, 4 January 2016

Martinez : Sulit Dapat Model Seperti Wenger Dan SAF



Berita Bola Terbaru – Bos Everton, Roberto Martinez, mengatakan akan amat mustahil jika ada satu klub yang setia mempertahankan satu orang manajer selama bertahun-tahun, layaknya Sir Alex Ferguson di Manchester United atau Arsene Wenger di Arsenal.


Martinez rupanya ingin menekankan fakta bahwa ketatnya persaingan di Premier League membuat semua klub dituntut selalu meraih hasil positif di tiap laga. Hasilnya, pemecatan manajer kian sering terjadi dari waktu ke waktu.


“15 tahun silam, semua orang amat iri dengan cara mereka bekerja di Inggris. Anda diperbolehkan untuk menerapkan strategi yang Anda inginkan dan bekerja keras untuk membuat itu terjadi,” jelas Martinez pada Telegraph.


“Apa yang kami lakukan lebih kurang adalah manajer bertanggung jawab dengan sistem yang ada, namun kini semuanya hanya tentang kontrak dan pecat. Dan kita kehilangan sesuatu yang penting, yang sebelumnya jadi bagian sepakbola Inggris.


“Apa yang dilakukan Sir Alex Ferguson di Manchester United dan Arsene Wenger di Arsenal mustahil dilakukan di era modern. Saya sedih dengan hal ini.”





Martinez : Sulit Dapat Model Seperti Wenger Dan SAF

0 komentar:

Post a Comment