Sunday, 24 January 2016

Mau Juara Arsenal Harus Maksimalkan Laga Kandang



Berita Bola Terbaru – Pemain Bertahan Arsenal, Laurent Koscielny meminta rekan-rekannya untuk terus meraih kemenangan di Emirates Stadium. Koscielny yakin jika laga kandang mereka di paruh kedua musim ini akan menjadi kunci bagi The Gunners mengakhiri puasa trofi Premier League musim ini.


Saat ini Arsenal tengah berada di pos terdepan untuk meraih trofi Premier League. Saat ini mereka bersaing ketat dengan Leicester City di puncak klasemen dengan perolehan 44 poin yang sama.


Koscielny yakin peluang Arsenal untuk menjuarai Premier League akan semakin terbuka lebar andai kata mereka terus meraih kemenangan di Emirates Stadium. “Jika kami ingin memenangkan Premier League, kami harus memenangkan semua laga kandang” ungkap Koscileny kepada ESPN.


“Tujuh laga tandang kami akan sangat sulit, karena kami akan menghadapi Manchester City, Manchester United, Tottenham, West Ham dan Everton. Jadi kami harus bermain dengan baik di kandang supaya kami mendapat poin yang maksimal” pungkas bek Timnas Belgia tersebut.


Koscielny dan Arsenal akan melakoni partai panas melawan Chelsea pada akhir pekan ini.





Mau Juara Arsenal Harus Maksimalkan Laga Kandang

0 komentar:

Post a Comment