Sunday, 31 January 2016

Menang Telak, Serigala Roma Masih Belum Memuaskan



Berita Bola Terkini – Luciano Spaletti mengaku belum puas meski AS Roma menang 3-1 atas Frosinone, Sabtu (30/1/2016). Ia menilai anak asuhnya masih bermain penuh beban dalam laga tersebut.


Bagi Spaletti kemenangan ini merupakan yang pertama sejak ia menggantikan Rudi Garcia. Poin penuh juga membuat Roma bertahan di posisi lima klasemen sementara sekaligus mengakhiri empat laga tanpa kemenangan.


Tiga gol Roma dicetak oleh Radja Nainggolan, Stephan El Shaarawy dan Miralem Pjanic. Sementara Frosinone hanya mampu membalas melalui Daniel Ciofani.


“Kemenangan sangat bagus namun kami harus meningkatkan penampilan dan tentu mental. Ada beberapa momen para pemain sulit mengekspresikan kualitasnya,” kata Spaletti seperti dilansir Forza Italian Football.


“Yang jelas tiga poin bisa mengangkat moral tim. Tetapi saya tahu fan menginginkan lebih seperti memainkan sepak bola yang indah,” ujarnya menambahkan.


Di sisi lain Spaletti juga enggan mengomentari penampilan Edin Dzeko yang akhirnya diganti oleh Francesco Totti pada menit ke-60. Ia menyebut pergantian tersebut murni karena alasan taktik semata.


“Tidak adil rasanya membandingkan Totti dengan Dzeko. Saya mengganti Dzeko karena Totti butuh menit bermain,” ujarnya.





Menang Telak, Serigala Roma Masih Belum Memuaskan

0 komentar:

Post a Comment