Wednesday, 20 January 2016

MU Tak Kunjung Membaik, Sir Alex Siap Turun Gunung



Berita Bola Terbaru – Manchester United belum juga menunjukkan perkembangan yang dijanjikan oleh Louis van Gaal. The Red Devils belum mampu menunjukkan permainan menyerang indah yang membuahkan kemenangan.


Permainan United di bawah Van Gaal bahkan banyak dikritik karena sangat membosankan. Namun Van Gaal bersikukuh bahwa itu merupakan bagian dari dibangunnya filosofi sepakbola menyerang di United.


Setelah sebelumnya dilansir oleh The Mirror, kini giliran People dan Manchester Evening News yang memberitakan sebuah kejutan besar. Sir Alex Ferguson dikabarkan siap turun tangan seandainya kinerja Van Gaal tak jua membaik.


Fergie tidak akan menjadi pelatih lagi. Namun jika Van Gaal dipecat di sisa musim ini, maka Ryan Giggs akan menjadi pelatih utama lagi. Fergie akan memberikan bantuan besar kepada Giggs dalam menjalankan tugasnya. Fergie akan memberikan bimbingan secara menyeluruh kepada mantan anak asuhnya itu.


Fergie akan bersedia turun tangan melakukan beberapa hal praktis agar kinerja Giggs bisa lebih mudah dan lebih sukses. Saat ini Fergie memang sudah pensiun, namun ia masih terikat sebagai duta di Manchester United.





MU Tak Kunjung Membaik, Sir Alex Siap Turun Gunung

0 komentar:

Post a Comment