Friday 15 January 2016

Penyembuh AS Roma Masih Diragukan Khasiatnya



Berita Bola Terbaru – Jika diibaratkan, AS Roma saat ini sedang sakit setelah hanya menang sekali dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A. Pelatih Rudi Garcia pun dipecat. Roma lantas mengangkat kembali Luciano Spalletti sebagai penggantinya.


Spalletti sebelumnya sudah pernah menangani Roma periode 2005-2009. Ditunjuk lagi, Spalletti dipercaya untuk menyembuhkan Roma. Namun, Zdenek Zeman, mantan pelatih Roma lainnya, ragu Spalletti bisa melakukannya.


Pasalnya, menurut Zeman, manajemen Roma tidak banyak berubah. Padahal, itu merupakan faktor yang sangat krusial.


“Saya harap itu (mengangkat Spalletti) adalah solusi yang tepat. Dia (Spalletti) meninggalkan Roma karena waktu itu dia tak bisa lagi bekerja dengan klub. Masalah-masalah tersebut masih ada hingga sekarang,” kata Zeman kepada Sky Sport Italia.


“Saya pribadi tak bisa bekerja dengan cara yang saya inginkan (di Roma). Saya lalu tahu kalau para petinggi klub tidak mendukung saya.”


“Roma mengatakan kalau mereka ingin menang, bahwa mereka ingin menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Namun, mereka menjual pemain-pemain terbaiknya. Mereka takkan pernah bisa benar-benar berkembang,” pungkasnya.


Zeman dua periode menangani Roma, yakni 1997-1999 dan 2012-2013. Zeman belum pernah juara bersama Roma, sedangkan Spalletti pernah membawa Roma meraih dua gelar Coppa Italia serta satu titel Supercoppa Italiana.





Penyembuh AS Roma Masih Diragukan Khasiatnya

0 komentar:

Post a Comment