Thursday 28 January 2016

Wazza Minta Setan Merah Fokus



HarianPapua.com – Wayne Rooney meminta Manchester United menunjukkan kualitas mereka, kala menghadapi Derby County di babak IV Piala FA pekan ini.


Laga piala domestik akan menjadi kesempatan terbesar Setan Merah meraih trofi musim ini. Ini juga bakal jadi peluang bagus bagi tim untuk kembali ke jalur kemenangan, usai mereka sebelumnya tumbang 0-1 dari Southampton di Premier League pekan lalu.


“Pertandingan di Piala FA lebih dari sekedar pertandingan sepakbola. Ada pertarungan yang terjadi. Kami harus siap untuk itu dan siap untuk menghadapi laga yang sulit, karena piala domestik biasanya menyimpan banyak kejutan,” tutur Rooney pada Express.


“Derby akan bermain lepas. Tidak ada yang mengharap mereka bakal menang dan mereka akan coba membuat kejutan. Kami tahu itu dan kami harus siap. Ini akan menjadi malam yang sulit untuk kami.”


“Sheffield United di babak sebelumnya memberikan laga yang berat, jadi kami harus siap untuk menghadapi pertandingan nanti. Saya harap, kualitas kami akan terlihat di laga nanti.”





Wazza Minta Setan Merah Fokus

0 komentar:

Post a Comment