Thursday 11 February 2016

Bila Gagal Latih MU, Mourinho Siap Pulang Kampung



Berita Bola Terbaru – Andai gagal mewujudkan impiannya menangani Manchester United musim depan, Jose Mourinho berniat untuk pulang ke kampung halamannya dan menukangi salah satu tim elit di Portugal, menurut laporan The Guardian.


Sejak dipecat Chelsea pada Desember silam, Mourinho sering dikaitkan dengan tim Setan Merah, yang kini masih terlempar di luar posisi empat besar di bawah asuhan Louis van Gaal. Laporan terbaru mengatakan bahwa bos asal Portugal sudah mendapat tawaran kontrak tiga tahun dari wakil chairman Ed Woodward.


Namun di sisi lain, United terus menunjukkan peningkatan penampilan di beberapa laga belakangan, hingga memunculkan kemungkinan Van Gaal bakal dipertahankan hingga kontraknya habis di 2017, andai MU masuk Liga Champions musim depan.


Dan andai memang ini skenario yang terjadi, Mourinho diklaim akan memutuskan pergi dari Inggris dan pulang ke Portugal, sembari menanti tawaran menarik datang dari klub-klub top di kampung halamannya sendiri.


Selain United, Mourinho sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan rumor menangani kembali Real Madrid dan bahkan melanjutkan karir di Tiongkok.





Bila Gagal Latih MU, Mourinho Siap Pulang Kampung

0 komentar:

Post a Comment