Friday, 12 February 2016

Premier League Liga Paling Royal Di Dunia



Berita Bola Terpercaya– Jurgen Klopp menjelaskan bahwa Premier League memang kompetisi yang paling banyak menghasilkan uang. Implikasinya, bekerja di Premier League pun bayarannya lebih besar dibanding di liga lain.


Namun jumlah uang seperti itu bisa memberikan pemahaman yang salah. Pasalnya, semua tim di Premier League juga memiliki uang yang jumlahnya sangat besar.


“Semua orang di Jeman tahu soal uang dari hak siar televisi di Premier League. Mereka awalnya berpikir bahwa dengan jumlah uang sebanyak itu pasti akan menyenangkan. Tapi di sini sebenarnya ada banyak rival dengan jumlah uang yang juga besar. Tidak akan pernah mudah,” terang Klopp kepada LFC TV.


Klopp mengakui bahwa ia mendapatkan bayaran yang lebih besar di Liverpool dibanding di Borussia Dortmund. tapi ia juga harus bekerja lebih keras dan, dengan bercanda, jika dihitung, total bayarannya sama saja.


“Di sini persaingannya sangat intens. Sepakbola Inggris memiliki intensitas yang tinggi. Bayarannya memang lebih besar, tapi jika dihitung per jam, mungkin bayaran saya sama seperti ketika masih di Dortmund.”





Premier League Liga Paling Royal Di Dunia

0 komentar:

Post a Comment