Thursday 4 February 2016

Vardy Sudah Tahu Kebiasaan Mignolet



Berita Bola Terbaru – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama ‘mengawasi’ permainan kiper Liverpool, Simon Mignolet sebelum tengah pekan ini mencetak gol indah ke gawang The Reds.


Seperti diketahui, pada laga yang dimenangkan Leicester 2-0 tersebut, Vardy menjadi pahlawan berkat dua gol kemenangan yang ia cetak. Salah satu golnya bahkan tercipta lewat sebuah tendangan voli indah dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau Mignolet.


Usai pertandingan itu, dikatakan Vardy bahwa dirinya telah mempelajari permainan Mignolet. Dan menurutnya, kiper Belgia itu kerap meninggalkan garis gawang sehingga ia mencoba untuk melakukan tendangan seperti yang ia lakukan tengah pekan ini.


“Jujur saja dengan anda, saya telah melihat semua pertandingan dan dia (Mignolet) sering meninggalkan garis gawang, jadi segera setelah saya mendapatkan umpan Riyad Mahrez dan saya tak mendapatkan bantuan dari pemain lain, saya hanya mengambil kesempatan saya dan untungnya itu melambung dari jangkauan Mignolet,” ujarnya.


Saat ditanya tentang apakah dia telah mencetak gol yang lebih baik dalam karirnya, Vardy menjawab: “Tidak, saya tak berpikir saya punya, tapi gol adalah gol, dan yang lebih penting itu tiga poin untuk klub,” tandasnya





Vardy Sudah Tahu Kebiasaan Mignolet

0 komentar:

Post a Comment